Kerusuhan di Stadion Gelora 99 Lembata, Sangat Mencoreng Nama Baik Nagi Tanah

Reporter: StEditor: Tim Redaksi
Poros NTT News

Lewoleba,Porosnttnews.com– Perhelatan Liga Tiga di NTT yang trend di kenal dengan Eltari Memorial Cup (ETMC) 2022, diselenggarakan di Kabupaten Lembata.

Saat memasuki babak 16 besar hari kedua, pada jam pertama Tim Persatuan Sepak Bola Ende (PERSE) melawan Persatuan Sepak Bola Flores Timur (PERSEFTIM) tepatnya pada hari Jumat,23/09/22.

Swipe up untuk membaca artikel

Pertandingan dimulai pada jam 07:00 waktu Lembata ini,pertandingan pun berlangsung dengan tensi yang cukup tinggi dengan PERSE berhasil unggul 1:0 dari PERSEFTIM namun saat waktu pertandingan menyisahkan 10 menit waktu normal pertandingan terpaksa dihentikan karena terjadi kerusuhan di stadion Gelora 99 Lembata.

Akibatnya Pagar Pembatas dan sebagian Bangunan GOR 99 milik Pemda Lembata di rusak Oleh Oknum Sporter Perseftim yang berasal dari Kabupaten Flores Timur, tindakan demikian mendapat perhatian di berbagai Beranda Facebook banyak yang mengutuk tindakan Oknum Sporter Perseftim yang Melawan Hukum tersebut.

Hal demikian juga disampaikan Pengacara Muda Ama Raya yang adalah Tokoh Muda Lembata, Ia mengutuk keras tindakan Oknum Sporter Perseftim yang merusak fasilitas Umum di GOR 99.

Baca Juga :  Deklarasikan STBM di Demondei, Penjabat Doris Antusias Kunjungi Desa Terisolir yang Kaya Potensi