Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Diduga Karena Terlamabat Pelayanan Medis “Bocah 1 Tahun Meninggal Dunia”

Reporter : Sumber:PPRI Kontributor Abas Editor: Redaksi
Poros NTT News

Makasar,Porosnttnews.com- Bocah yang berusia satu tahun empat bulan meninggal dunia di rumah sakit stella maris, diduga karena terlambat diberikan pelayanan secara medis oleh para petugas dan dokter.

Inisial bocah ini yang bernama Noval jenis kelamin laki-laki putra dari sang ayah Pak Andri dan Ibu Astrigo yang berdomisili dilombok.

Bocah tersebut menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 13:00 wita, pada selasa hari 22/03/2022.

Dari hasil konfirmasi awak media melalui rilisan yang disampaikan melalui pesan Whatshhap group dimana rumah sakit stella maris kepada keluarga korban (Neneknya) yang mengatakan kepada media bahwa “Cucu kami mulai masuk di rumah sakit ini sejak tadi malam dan cucu kami mengalami kejang-kejang serta diare, dan kami melihat pihak perawat atau dokter tidak melakukan pelayanan maksimal terhadap cucu kami.

padahal ini sangatlah emergency serta butuh penanganan medis secepatnya, bukan malah menunggu atau mengulur ulur waktu.” Perolehan infomasi ini pada pukul 12:30 Wita.

Baca Juga :  Bem Nusantara Wilayah NTT Kecam Keras Oknum Kapolsek Di TTS Diduga Hamili Seorang Gadis  Berstatus Yatim Piatu