Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Diduga Danamon Kupang Mengalihkan Tabungan Keasuransi Tanpa Kesepakatan Nasabah

Poros NTT News

Sementara Ferdi selaku kepala keluarga hadir meminta kepastian terkait pengembalian uang namun menunggu sampai berjam- jam dengan alasan pimpinan cabang sementara melakukan meeting zoom hingga membuat dirinya emosi, Sesuai pantuan media.

Pelaku usaha pedangang kaki lima itu, merasa  dirinya tidak dihargai secara waktu, spontan saja beliu bersuara keras, sebutnya “saya mau ketemu pimpinan Danamon.” Dari situ pihak pegawai dan sekuriti mempersilahkan ferdi mempertemukan pimpinan danamon akan tetapi diduga salah satu oknum Danamon melarang wartawan untuk masuk liput.

Ia mengatakan dengan alasan wartawan jangan masuk karena sementara keadaan masih covid dan ruangan sangat kecil namun ia juga tidak memakai masker pada saat melarang wartawan melakukan peliputan.

Sedangkan terjadi pembatasan wartwan  melakukan peliputan bertemu dengan pimpinan danamon pada hal Ferdi selaku suami Nasaba menundang media untuk mendampinya untuk bersama-sama bertemu pimpinan.

Sesuai panyuan media Oknum tidak memakai masker itu sementara melanggar protokol kesehatan sesuai saksi mata tim wartawan lalu membatasi wartawan dengan alasan covid sekaligus mengatakan ini rumah kami ujar salah oknum Danamon.

Baca Juga :  Pegiat Anti Korupsi Minta Kejati NTT Segera Proses Hukum Aleks Riwu Kaho Terkait Kasus MTN Rp 50 Milyar

Sampai berita diturunkan pimpinan dana belum bisa dikonfimasikan oleh awak media. (Hendrik)