Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Diduga Danamon Kupang Mengalihkan Tabungan Keasuransi Tanpa Kesepakatan Nasabah

Poros NTT News

Kupang,Porosnttnews.com- Salah satu karyawan Bank Danamon datang menyerahkan asuransi kepihak nasaba dengan menawarkan jualan sepatu dan beberpa jualan lainnya di nasabah.

Ia juga sempat membawa kabur buku tabungan pemilik Makdalena Baka penjual es sekaligus selaku nasaba untuk mencetak tabungan rekening disamping itu terdapat tulisan nominal uang dengan mengunakan pulpen.

Poros NTT News

Namun pada saat pengalihan asuransi ternyata tidak dikonfimasikan dengan pihak nasabah hingga memalsukan identitas nasabah dan tanda tangan kontrak asuransi nasabah.

Seperti disampaikan oleh Makdalena kepada media ini bahwa saya menabung uang senilai Rp. 24.600.000 itu tidak ada kesepakatan antara pihak Danamon untuk mengalikan tabungan ke asuransi.

Herannya saya, “kow tiba-tiba salah satu karyawann mengantarkan Buku asuransi ke saya lalu ini atas kesepakatan siap,” sambil mengelengkan kepala terkait legalitas sistem pengalihan asuransi Danamon,Ujarnya kepada awak media pada hari sabtu, 8 Januari 2022

“Lalu karyawan Danamon diduga meminjam uang di salah satu nasah dengan senilai 1 juta,” Sebut Makdalena.

Ia juga mengulagi bahasanya mengatakan kow karyawannya Danamon ini datang  jual tas, sepatu dan gincu apa benar itu karyawan benaran atau apa iya, ujar sambil meragukan kewibawaan Karyawan tersebut.

Baca Juga :  Harapan Noch Nomleni Pelayanan Dalam Kepolisian Harus Profesional