Standar Pelayanan Puskesmas Oebobo

Reporter: HendrikEditor: Tim Redaksi
Poros NTT News

Kupang,Porosnttnews.comKepala Keasistenan Pencegahan Kantor Perwakilan Ombudsman NTT, Yosua Karbeka dan tim menghadiri undangan Puskesmas Oebobo Kota Kupang dalam rangka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) guna membahas draft standar pelayanan publik puskesmas bertempat di Aula Puskesmeas Oebobo Hari Kamis, (22/9),.

Kegiatan FGD  dipimpin oleh Kepala Puskesmas Oebobo dan dihadiri perwakilan masyarakat serta stakeholder terkait antara lain; Dinas Kesehatan, Bagian Organisasi Setda Kota Kupang, Perwakilan Kecamatan Oebobo, Lurah Oebobo, Lurah Fatululi, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, dan Kader Posyandu.

Swipe up untuk membaca artikel

Puskesmas Oebobo dalam kesempatan tersebut memaparkan draft standar pelayanan publik untuk 14 jenis layanan guna mendapatkan masukan dan selanjutnya hasil pembahasan akan menjadi catatan perbaikan sebelum standar pelayanan publik ditetapkan dengan Keputusan Kepala Puskesmas.

Beberapa masukan yang oleh Perwakilan Ombudsman NTT bahwa dalam kegiatan tersebut berupa perbaikan dari sisi teknis penyusunan dan perbaikan pada komponen standar misalnya terkait persyaratan, jangka waktu pelayanan, dll.

Baca Juga :  Kepala Ombudsman NTT,Pemerintah Kabupaten Kupang Perlu Benahi Pelayanan Publik