Daerah  

Jelang Puncak Upacara HUT Kota Kefamenanu Jadi Sorotan Publik

Reporter: David Neno NaisaliEditor: Tim Redaksi
Poros NTT News
Keterangan kegiatan pawai Karnaval yang melibatkan seluruh masyarakat dari 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten TTU.

Kefamenanu, Porosnttnews.com-Menjelang “H”-1 puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kota Kefamenanu yang ke – 100 Tahun, tepatnya pada hari Kamis, 22/9/2022, Kota Kefamenanu dipenuhi puluhan ribu manusia.

Bagaimana tidak, di tanggal 21/9 dilakukan kegiatan pawai Karnaval yang melibatkan seluruh masyarakat dari 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten TTU, termasuk sekolah-sekolah dari semua tingkatan,yaitu SD, SMP, SMA.

Swipe up untuk membaca artikel

Sesuai pantauan media porosnttnews.com,rombongan karnaval bergerak dari rumah jabatan Bupati TTU, dengan rute jalan El Tari, Tugu HKSN, Naesleu, Perempatan Tulip, depan Balai Biinmaffo, Kantor Golkar dan masuk Kantor Bupati TTU.

Ada pun puluhan grup Drum Band, sekolah di Kota Kefamenanu dan juga masyarakat yang lagi  jalan santai dari berbagai etnis  ada di Kabupaten TTU, selalu turut memeriahkan kegiatan Karnaval tersebut.

Karnaval ini, juga diramaikan dengan musik yang didengungkan oleh berbagai sound sistem dari bebagai kalangan.

Lebih seruh rombongan terakhir karnaval pada pukul 20.00 WITA masih belum memasuki halaman kantor Bupati TTU, sebagai lokasi final pawai karnaval tersebut, alias masih di jalan.**

Baca Juga :  Semua Kepala Desa TTU Wajib Tau Permintaan Bupati Drs.Juandi David