Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Leonard Naibobe Beri Bantuan Benang Untuk Ibu Rumah Tangga 

Reporter : Dansa Editor: Redaksi
Poros NTT News
Anggota DPRD TTU Leonard Naibobe,SH memberi bantuan benang kepada kelompok ibu rumah tangga tenun ikat di Desa Loeram dan Desa Nansean kecamatan Insana saat reses.

Kefamenanu, Porosnttnews.comAnggota DPRD TTU, dapil II Leonard Naibobe,SH memberi bantuan benang terhadap 200 orang Ibu rumah tangga yang tergabung dalam 8 kelompok tenun ikat pada Desa Nansean dan Desa Loeram,kecamatan Insana Kabu. TTU Provinsi NTT,saat melakukan reses, Jumat, 25 Maret 2022.

“Tenun ikat merupakan salah satu budaya yang ada di TTU, sebagai upaya pendapatan kebutuhan pribadi sekaligus dijadikan  pemberdayaan ekonomi masyarakat,” Sebut Leonard salah satu kader politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), yang ke-2 kali Priode menduduki poisisi jadi Anggota DPRD.

Karena itu saya berpikir,bahwa hal tersebut perlu didorong agar bisa berkembang baik untuk peningkatan ekonomi masyarakat, Meskipun demikian Leonard menyadari soal kesulitan  modal bagi masyarakat yang tentunya semua tidak bisa beli benang.

Sehingga dalam reses ini dirinya memberi bantuan benang bagi 8 kelompok wanita tenun ikat masing masing kelompok berjumlah 25 orang, ada di Desa Loeram dan Desa Nansean Kec. Insana.

Menurut mantan Kepala Tata Usaha (KTU) pada Dinas Kesehatan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) ini, sebagai anggota DPRD TTU wajib untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat melalui sidang di DPRD dan langsung merespon kebutuhan masyarakat dengan membantunya seperti ini.

Baca Juga :  ADPRD Kasimirus Kolo Dapat Sambutan Luar Biasa dari Masyarakat TTU