Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Yohanes Sason Helan Pensiun dari Kopdit Swasti Sari dengan Pesan Emosional untuk Pegawai

Poros NTT News
General Maneger (GM) Yohanes Sason Helan di Kopdit Swasti Sari .

Kupang,PRS – Yohanes Sason Helan, mengumumkan pensiunnya dari jabatannya sebagai pemimpin General Maneger (GM) di Kopdit Swasti Sari dalam sebuah acara yang penuh kebanggan.

Dalam kesempatan ini, beliau menyampaikan pesan mengharukan kepada pegawai dan masyarakat yang telah mendukungnya selama bertahun-tahun.

Poros NTT News

Dalam acara perpisahan yang dihadiri oleh pegawai dan kolega dari seluruh penjuru, Yohanes Sason Helan berbicara dengan tulus tentang perjalanan panjang bersama Kopdit Swasti Sari pada Sabtu, 2 September 2023.

Dia menekankan pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat yang telah mereka bantu selama bertahun-tahun.

“Kita telah merawat kepercayaan masyarakat selama ini. Kita sudah tumbuh bersama, dan begitu banyak masyarakat yang telah kita bantu secara ekonomi. Bahkan, kita telah membantu anak-anak mereka sampai selesai kuliah, dan rumah-rumah yang dahulu hanya berlantai tanah kini telah menjadi rumah yang layak dihuni oleh masyarakat,” ujar Yohanes Sason Helan dengan suara penuh empati.

Kopdit Swasti Sari, yang didirikan dan dipimpin oleh Yohanes Sason Helan selama bertahun-tahun, telah menjadi salah satu lembaga keuangan terkemuka yang memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pengaruh Sason Helan Terhadap Ekonomi Masyarakat Desa Nunu Sunu

Kepergiannya sebagai pemimpin tidak hanya meninggalkan kesan mendalam di perusahaan, tetapi juga di hati pegawai dan anggota Kopdit.

Pesannya kepada pegawai adalah untuk terus merawat dan mempertahankan kepercayaan yang telah mereka bangun selama ini.