Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Tindak Pidana Penganiayaan di Kabupaten TTU Diselesaikan Secara Damai di Kejaksaan Negeri

Poros NTT News
Kajari TTU Roberth Jimmy Lambila, S.H, M.H,Jaksa penuntut Umum,tersangka dan korban,usai melakukan proses perdamaian terhadap kasus tindak pidana penganiayaan di Aula Kejari TTU.

Kupang,PRS – Kasus tindak pidana penganiayaan (TPP) di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) berhasil diselesaikan secara damai melalui upaya mediasi oleh Kejaksaan Negeri setempat.

Kajari TTU, Roberth Jimmy Lambila, S.H, M.H, mengumumkan berita baik ini melalui pers rilis yang diterima media Poros NTT pada hari Rabu, tanggal 13 September 2023.

Poros NTT News

Menurut Kepala Seksi Intelejen, S.Hendrik Tiip, S.H, penyelesaian kasus tindak pidana penganiayaan ini berlangsung pada hari yang sama, tepatnya pada tanggal 13 September 2023, sekitar pukul 10.30 Wita, di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara.

Dengan penyelesaian damai ini, tersangka Agustinus Nitsae, yang juga dikenal sebagai Agus, dapat merasa lega karena proses hukumnya tidak akan dilanjutkan ke persidangan.

Kasusnya sebelumnya disangka melanggar pasal 351 Ayat (1) KUHP dengan ancaman yang serius.

Hendrik Tiip menambahkan bahwa proses perdamaian ini dipimpin langsung oleh Kajari TTU Roberth Jimmy Lambila.

Dia didampingi oleh Kepala Seksi Subseksi Prapenuntutan Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara, Hera Ayu Saputri, S.H, dan Penuntut Umum yang berperan sebagai fasilitator, yakni Muhamad Mahrus Setia Wijakna, S.H, M.H.

Baca Juga :  Menekan Peningkatan Kasus DBD, Utamakan Kebersihan Lingkungan