Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Seminar Literasi Digital “Balik Lewo” di Balai Dusun Waihelan

Poros NTT News

Larantuka,PRS – Telah sukses diselenggarakan pembukaan kegiatan Seminar Literasi Digital Balai Dusun Waihelan, Desa Bukit Seburi 2, Kecamatan Adonara Barat-Flores Timur pada Selasa, 12 Desembar  2023

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari para mahasiswa dan mahasiswi asal Waihelan dengan tema besar “Balik Lewo.”

Dalam kegiatan bertajuk “Pentingnya Literasi Anak Di Era Digital,” hadir para pemateri terkemuka, seperti Yohanes Juan Boli, Yohanes Pehan Gelar, Ambrosia Kewa Lein, Bapa Martin Paun.

Acara ini turut dihadiri oleh peserta kegiatan dari berbagai kalangan, termasuk pemerintah setempat, kader Posyandu, orang tua, guru-guru, pemuda, pemudi, pelajar, dan

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dusun III Waihelan, yang menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan literasi Napogeris yang diinisiasi oleh mahasiswa dan pemuda Waihelan.

Menurutnya, literasi anak sangat penting untuk membangun budi pekerti dan etika dalam lingkungan sosial, serta mengembangkan minat dan bakat.

Kepala Desa Bukit Seburi II menyatakan bahwa kegiatan ini adalah jendela kegelapan yang telah dibuka oleh mahasiswa dan pemuda Waihelan.

Baca Juga :  H-I Prosesi Semana Santa, Arus Penumpang di Pelabuhan Lewoleba Meningkat Tajam

Ia berharap literasi anak terus berjalan sebagai langkah menuju masa depan yang lebih baik.