Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Polsek Adonara Barat Gelar Turnamen Futsal Cup 2023

Poros NTT News
Polsek Adonara Barat Ipda Januardana Rambi.

Larantuka,PRS– Menyambut perayaan Hari Bhayangkara ke-77 tahun Polsek Adonara Barat, Polres  Flores Timur, Polda NTT yang jatuh pada 1 Juli 2023.

Polsek Adonara Barat berencana menggelar turnamen futsal yang akan menjadi ajang kompetisi seru bagi masyarakat setempat.

Poros NTT News

Disampaikan Kapolsek Adonara Barat Ipda Januardana Rambi bahwa Turnamen yang dinamakan “Polsek Adobar Futsal Cup 2023” ini akan dimulai pada Rabu, 21 Juni 2023, dan memperebutkan piala bergengsi. Sabtu,17/06/2023.

“Turnamen futsal ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat Adonara Barat serta meningkatkan semangat olahraga di kalangan pemuda,”ungkapnya.

Polsek Adonara Barat, Ipda Januardana berharap bahwa melalui turnamen ini, akan terjalin interaksi yang lebih baik antara aparat kepolisian dan masyarakat setempat.

Momentum ini, Polsek Adonara Barat telah melakukan persiapan yang matang untuk menyelenggarakan turnamen ini. Lokasi pertandingan telah disiapkan di sebuah lapangan futsal terkenal di wilayah tersebut.

Selain itu, aturan dan jadwal pertandingan juga telah ditetapkan agar turnamen berjalan dengan tertib dan adil.

Baca Juga :  Kapolda NTT: Hubungan Polri Dengan Masyarakat Tetap Baik

Peserta turnamen berasal dari berbagai kelompok masyarakat, termasuk tim futsal dari kalangan pemuda dan komunitas olahraga setempat.

Mereka akan saling berkompetisi untuk merebut piala “Polsek Adobar Futsal Cup 2023” yang menjadi simbol prestise dan keberhasilan dalam dunia futsal di Adonara Barat.

Selain perebutan gelar juara, turnamen ini juga akan menjadi ajang untuk memperlihatkan bakat dan kemampuan atlet futsal di wilayah Adonara Barat.

Sejumlah pemain berbakat kemungkinan besar akan menjadi sorotan dalam turnamen ini, dan bisa mendapatkan peluang untuk berkarier lebih lanjut dalam dunia futsal.

Turnamen “Polsek Adobar Futsal Cup 2023” diharapkan akan menjadi acara yang meriah dan menghibur bagi masyarakat setempat.