Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Gunakan Uang Pribadi Falen Kebo dan Isteri Beri Bea Siswa bagi Dua Siswa SMA di TTU

Poros NTT News
Pendiri Ormas Beta Timor Falentino Dellasale Kebo dan Andina Winantuningtyas (foto istimewa).

TTU,PRS – Yoseph Falentino Dellasale Kebo, S.IP, MA dan isterinya Andina Winantuningtyas,A.Md selalu memperhatikan dan memberi bantuan bagi masyarakat dalam berbagai hal, termasuk biaya pendidikan anak sekolah.

Tindakan yang dilakukan dari pendiri Pendiri ormas Beta Timor keluarga Yoseph Falentinus D.Kebo dan isteri Andina Winantuningtyas tentunya menjadi contoh.

Hal ini karena di saat-saat sekarang banyak berusaha mencari uang untuk mengejar kekayaan, namun pendiri Ormas Beta Timor ini, justru terbalik dari semuanya itu, dimana keduanya rela menggunakan uang pribadinya untuk memberi bantuan bagi 2 orang siswa SMA yang memang sangat kesulitan untuk pembiayaan sekolah.

Kedua siswa tersebut masing masing Yaniar Tanebet kelas 1 dan Paskalia Watita Tanebet kelas 2 SMAN Miomaffo Tengah Bijaepasu yang adalah warga kampung Asim Nekenaek, Desa Bijaepasu kecamatan Miomaffo Tengah Kabupaten TTU.

“Saya bersama ibu sudah komitmen untuk membiayai semua kebutuhan sekolah kedua anak ini,yaitu Yaniar dan Paskalia”, tutur Falen Kebo pensiunan TNI Angkatan Darat (AD) dengan pangkat terakhir Mayor.

Baca Juga :  Tiga Nama Calon Pj Bupati Yang Akan Diusul Ke Mendagri Oleh DPRD Flotim, Siapa Sajakah Mereka?

Bakal calon Bupati TTU ini mengatakan kedua siswa SMA ini akan kita biaya seluruh kebutuhan sekolahnya hingga tamat SMA,jelas Falen Kebo kepada media ini ketika ditemui di Kefamenanu pada kamis 8 Juni 2023.

Lebih lanjut Falen menjelaskan niat untuk membantu kedua siswa tersebut didapatnya dari salah satu pengurus Ormas BETA Timor di tingkat desa Bijaepasu.

Dimana ada 2 siswi SMA di desa Bijaepasu mengalami kesulitan biaya sekolah sehingga harus banting tulang untuk pemenuhan kebutuhan hidup setiap hari.