Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kesempatan Emas Bergabung di PT Timur Satria Perkasa untuk Pengembangan Infrastruktur Pertambangan

Poros NTT News

PRS – PT Timur Satria Perkasa (TSP) kembali membuka kesempatan bagi para talenta muda yang berpotensi untuk bergabung dan berkontribusi dalam pengembangan infrastruktur pertambangan di Indonesia.

Sebagai salah satu kontraktor terkemuka yang berfokus pada bidang kontraktor civil dan pertambangan batubara, TSP telah menyelesaikan sejumlah proyek di berbagai lokasi strategis di Indonesia.

Poros NTT News

Beberapa proyek pertambangan batubara yang berhasil dikerjakan oleh PT Timur Satria Perkasa meliputi daerah Bentot, Lalap, dan Tamiyang Layang di Kalimantan Tengah;

Sanga-Sanga di Kalimantan Timur; Sei Cuka dan Sei Danau di Kintap, serta Pali di Kalimantan Selatan; dan Luwe, Benao, Lahei, serta Muara Teweh di Kalimantan Tengah.

Sejalan dengan ekspansi dan pertumbuhan perusahaan, PT Timur Satria Perkasa kini membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Fresh Graduate General Affair. Dengan kualifikasi sebagai berikut:

Kualifikasi:

  • Pria dengan usia maksimal 26 tahun.
  • Lulusan minimal S1 dalam bidang Teknik Sipil.
  • Mahir dalam penggunaan Microsoft Office terutama Microsoft Excel.
  • Kemampuan dalam mengoperasikan perangkat lunak AutoCAD.
  • Bersedia bekerja dengan sistem roster.
  • Bersedia ditempatkan di jobsite yang berada di daerah terpencil.
  • Dapat bergabung secepatnya.
Baca Juga :  Peduli Kemanusiaan, PLN Lakukan Donor Darah Kolaborasi Dengan PMI

Cara Daftar: Bagi individu yang memenuhi kualifikasi di atas dan berminat untuk bergabung, silakan kirimkan berkas lamaran Anda melalui email ke: [email protected] dengan subjek email: Nama – Posisi – Domisili.