Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kadin NTT Raih Penghargaan Bergengsi pada Acara Rapimnas Kadin Indonesia 2023

Poros NTT News
Kadin NTT cetak prestasi membanggakan. Dalam acara rapimnas, Kadin Indonesia tahun 2023.

Jakarta, PRS –  Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Nusa Tenggara Timur (NTT) menorehkan prestasi membanggakan dalam acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kadin Indonesia tahun 2023 yang digelar di Swiss Hotel Jakarta Peak Avenue pada 7 Desember 2023.

Dengan tema “Pemilu Damai, Ekonomi Tumbuh Menuju Indonesia Emas 2045”, Kadin NTT berhasil mencetak sejarah di malam penutupan acara dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi.

Pada puncak acara Rapimnas, dilaksanakan malam penganugerahan Kadin Impact Awards 2023 yang dihadiri oleh Menteri Investasi Republik Indonesia dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), yang juga menutup acara tersebut.

Lebih dari 140 program bersaing untuk mendapatkan penghargaan, dan Kadin NTT berhasil mencatatkan nama sebagai pemenang kategori terpuji untuk wilayah timur.

Ketua Umum Kadin NTT, Bobby Lianto, memimpin rombongan yang juga melibatkan tokoh-tokoh penting seperti Ketua Dewan Pertimbangan Kadin NTT, Bapak Theo Widodo, Ketua Kadin Manggarai Barat Charles Angliwarman, Ketua Kadin Manggarai Bapak Boni Romas, Koordinator Mar Invest Roy Yusak Benu, Komite Luar Negeri Kadin NTT Bpk. Adi Suhartono, WKU UMKM dr.

Baca Juga :  Pesan Natal Pj. Gubernur NTT "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi"

Andree Hartanto, WKU Pendidikan Jhony Kilapong, serta Direktur Eksekutif KADIN NTT Mercy Siubelan.