Daerah  

Kadin NTT Raih Penghargaan Bergengsi pada Acara Rapimnas Kadin Indonesia 2023

Poros NTT News
Kadin NTT cetak prestasi membanggakan. Dalam acara rapimnas, Kadin Indonesia tahun 2023.

Dua program unggulan Kadin NTT yang mendapat pengakuan adalah “Kadin Pertanian Hub Beras Premium Labuan Bajo” dari Kadin Manggarai Barat dan “Energi Terbarukan Co-Firing Woodchips” dari Kadin NTT.

Keduanya meraih penghargaan dalam Kadin Impact Awards 2023 dan diterima langsung oleh Ketua Kadin Manggarai Barat, Charles Angli Warman, serta Koordinator Wakil Ketua Umum Bidang Maritim dan Investasi, Saudara Yusak Benu.

Dalam wawancara eksklusif, Bobby Lianto menyatakan kebanggaannya atas prestasi ini, “Melalui Kadin Impact Awards, kami menerima motivasi besar untuk terus bekerja keras dalam membangun perekonomian di Nusa Tenggara Timur.

Penghargaan ini bukan hanya milik Kadin NTT, tapi juga seluruh masyarakat NTT yang telah mendukung dan berkolaborasi bersama kami.”

Dengan prestasi ini, Kadin NTT pulang dengan kebanggaan sebagai Kadin Provinsi yang teraktif dengan program terbanyak, memberikan harapan baru bagi pembangunan ekonomi di wilayah timur Indonesia. Salam Kebangkitan Ekonomi NTT. (HL)

Baca Juga :  Pemda Lembata Serahkan Pengelolaan Pelabuhan Lewoleba Ke Pemerintah Pusat