Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bripka Virmon Sambangi Kelurahan Kefamenanu Utara Realisasikan Bantuannya

Poros NTT News
Bripka M.Virmon, S.H anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Kefamenanu Utara.

Jenis bantuan tersebut berupa beras, telur, susu dan mie instan kepada 12 warganya dengan kategori ibu ibu janda,orang cacat dan anak anak Stunting.

Bripka M.Virmon, S.H, kepada media ini mengatakan bantuan ini tentunya tidak mengatasi semua kebutuhan warga, tetapi paling tidak dengan adanya bantuan yang saya berikan,bisa dapat mengurangi kebutuhan masyarakat.

Kepada warga yang dibantu,Virmon menghimbau agar selalu bersyukur pada Tuhan,dan harus selalu berusaha dan bekerja lebih keras, sehingga ke depan dapat mengalami hidup yang lebih, seperti masyarakat lainnya, pinta, Virmon.

Ia juga mengharapkan uluran tangan bagi sahabat dan teman-teman lainnya yang hidupnya berkecukupan, agar bisa tergerak hati untuk membantu sesama masyarakat yang hidupnya berkekurangan.

Kepada seluruh warga kelurahan kota Kefamenanu Utara, Virmon mengharapkan agar selalu menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terjadi situasi yang  aman, tertib dan kondusif.

Karena dengan terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif masyarakat bisa berusaha untuk memenuhi semua kebutuhannya.

Reporter : David Neno Naisalli

Baca Juga :  Begini Ganjar Milenial Center Hadir di Wilayah NTT Ayo Bergabung