Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bripka Virmon Sambangi Kelurahan Kefamenanu Utara Realisasikan Bantuannya

Poros NTT News
Bripka M.Virmon, S.H anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Kefamenanu Utara.

TTU,PRS – Bripka M. Virmon, SH, anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kefamenanu Utara, terus menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga yang membutuhkan.

Dalam beberapa bulan terakhir, ia telah menunjukkan kepekaan dan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat di daerah tersebut. Ia sangat mengetahui persis warganya yang sangat membutuhkan bantuan.

Sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang bertanggung jawab atas wilayahnya, Bripka M. Virmon, SH, secara aktif berinteraksi dengan warga setempat.

Melalui kunjungan rutin ke lingkungan sekitar, ia telah membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga memungkinkannya untuk mengetahui langsung kebutuhan dan masalah yang dihadapi oleh warga di wilayahnya.

Dalam beberapa kesempatan, Bripka M. Virmon, SH, telah menemukan warga yang sangat membutuhkan bantuan.

Terutama bagi warga yang hidupnya dianggap sangat kesulitan dalam kehidupan sehari-hari, terkait hal makan dan minum, alias warga tersebut dianggap sangat miskin.

Atas hal tersebut, Bripka Virmon dengan rasa iba terhadap keadaan hidup warganya yang serba kesulitan, dirinya kemudian berniat untuk beri bantuan bagi 12 warga miskin yang dianggap layak di bantu.

Baca Juga :  CRO Pelaku Buronan Polres TTU Ditangkap Saat Berada di Rumah Duka

Virmon kemudian merealisasikan bantuannya kepada warga 7 RT yaitu RT 002, RT 006, RT 007, RT 008, RT 009, RT 011dan RT 014, pada hari Jumat 02 Juni 2022.