Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Begini Ganjar Milenial Center Hadir di Wilayah NTT Ayo Bergabung

Reporter : Tim GMC Editor: Redaksi
Poros NTT News
Pembagian Sembako kepada masyarakat NTT

Kupang,porosnttnews.com- Generasi pada umumnya ditandai dari segi peningkatan penggunaan  dan keakraban dengan berkomunikasi, bermedia dan mengikuti teknologi digital hampir disebagian belahan jiwa dunia sudah sadar akan pentingnya sebuah kemajuan.

Ditandai dengan “ganjar milenial center” (GMC) punya ikatan emosional pada generasi milenial baik mahasiswa dan pada umumnya kaum muda Provinsi NTT.

Poros NTT News
Foto Pembagian sembako untuk masyarakat NTT

Nasrin,S.Pd selaku ketua Koordinator Wilayah Nusa Tenggara Timur dibawa pembina  Rusliadi,SE mengatakan edukasi GMC bahwasanya inovasi dan kreatif. Terkhusus kaum muda punya peran penting hadir ditengah masyarakat untuk terlibat bersama mengedepan kepekaan sosial budaya, agama, ras dan suku. Dimana situasi dan kondisi di wilayah Provinsi NTT memiliki ciri khas toleransi yang sangat tinggi dan luar biasa.

Saya juga mengajak teman kaum muda atau milenial untuk bergabung bersama kami melalui relawan Ganjar Milenial Center NTT sebagai bentuk dukungan moral terhadap ayah Ganjar selaku Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal calon Presiden menuju pesta demokrasi 2024, Minggu,20/03/2022.

Baca Juga :  Kami Pemuda Sumba Timur Dukung Penuh Ganjar Milenial Center (GMC)

Langkah -langkah pendaftara sebagai berikut

  • Identitas (nama)
  • Tempat tanggal lahir
  • Alamat sesuai KTP
  • wilayah
  • Nomor HP
  • Foto pribadi disertakan dengan foto KTP

Daftar melalui link https://bit.Iy/3pMIMKn demikian atas perhatian dan kerja sama-Nya, saya Nasrin dan Bersama pengurus wilayah NTT menyampaikan limpah terimakasih.

Kami juga akan mengadakan lomba minat dan bakat bagi kaum milenial maka ikuti infomasi baik  facebook, instagram, whatshap, twiter tiktok dan snack video.