TNI  

Dandim 1624/Flotim Resmikan Tiga Unit Rumah Bantuan Program Prajaraksaka Peduli Rakyat 2023

Reporter : Elton Nggiri
Poros NTT News

Rumah bantuan yang diresmikan saat itu kata Dandim Letkol Inf Tunggul Jati., berlokasi di dua kelurahan yang berbeda yakni satu rumah belokasi di kelurahan Amagarapati dan dua rumah lainya di Kelurahan Lokea,

“Dua rumah di kelurahan Lokea milik bapak Yohanes Yekonia Dias dan Yakobus Goran sementara satu di Kelurahan Amagarapati adalah rumah milik bapak Hendriukus Leven Bribe,” Jelas Dandim 1624/Flotim

Dengan diresmikannya tiga unit rumah bantuan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

“Program Prajaraksaka Peduli Rakyat 2023 akan terus dilaksanakan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” Tandas Dandim.

Sementara Hendriukus Leven Bribe salah satu warga kelurahan Amagarapati yang mendapat sentuhan dari Program Program Prajaraksaka Peduli Rakyat 2023 mengucapkan limpah terima kasih kepada kelurga Besar TNI.

“Terima kasih bapak Pangdam IX/Udayana, dan bapak Dandim 1624/Flotim serta anggota TNI AD yang sudah membantu saya membangun rumah, tidak ada kata yang bisa saya ucapkan selain kata terima kasih banyak,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pedang Pora Iringi Purna Tugas Kasdim 1624/Flotim Mayor Inf. Yakobus Milan Tukan