Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

TNI  

Pasi Intel Kodim 1624/Flotim Dapat Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Poros NTT News

Larantuka,PRS– Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 1624/Flores Timur (Flotim) yang sebelum nya berpangkat Kapten ( Inf ) mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Mayor Inf Yakobus Milan Tukan.

Koprapot kenaikan pangkat Mayor Inf Yakobus Milan Tukan bersama beberapa personil dari tingkatan Bintara dan Tamatama pada saat itu, Sabtu (01/04/20203) dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul Jati S.H.

Diketahui Kenaikan pangkat Mayor Inf Yakobus Milan Tukan tersebut merupakan penghargaan atas dedikasi dan prestasinya yang luar biasa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pasi Intel Kodim 1624/Flotim.

Dalam sambutan, Dandim 1624/Flotil Letkol Inf Tunggul Jati., mengucapkan selamat kepada Mayor Inf Yakobus Milan Tukan atas pencapaiannya tersebut. Ia berharap dengan mendapatkan kenaikan pangkat akan semakin memotivasi Mayor Inf Yakobus Milan Tukan untuk terus berdedikasi dalam memajukan Kodim 1624/Flotim.

“Selamat untuk rekan-rekan sekalian yang mendapatkan kenaikan pangkat pada hari ini, semoga selalu berkomitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, serta berkontribusi dalam memajukan Kodim 1624/Flotim,” imbuh Dandim.

Baca Juga :  Dandim 1624/Flotim Resmikan Tiga Unit Rumah Bantuan Program Prajaraksaka Peduli Rakyat 2023

Sementara dalam kesempatan yang sama Mayor Inf Yakobus Milan Tukan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama bertugas menjadi prajurit TNI sejak tahun 1987 silam.

Dirinya juga mengaku sangat bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan.

“Saya dan istri mengucapakan terimah kasih yang sebesar – besarnya kepada Komandan kodim 1624/Flotim yang telah memimpin koprapot kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat hari ini dapat memotivasi saya untuk terus berkontribusi bagi Negara NKRI,” ujarnya