TNI  

Pasi Intel Kodim 1624/Flotim Dapat Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Poros NTT News

Ia menambahkan bahwa dengan menjadi seorang Prajurit TNI AD berpangkat Mayor (Inf) merupakan kebanggan tersendiri bagi dirinya yang mulai merintis karir sejak tahun 1989 silam dengan pangkat Prajurit Dua (Pratu).

“Mendapatkan pangkat Mayor (Inf) adalah pencapaian tugas yang maksimal dan sebuat penghargaan sangat istimewa dalam hidup saya. semuanya ini berkat loyalitas penuh saya terhadap pimpinan,”katanya.

Lanjut Mayor Inf Yakobus Milan Tukan, dirinya tidak pernah cacat dalam bertugas menjadi prajurit TNI AD selama 35 tahun, dan selalu berusaha menyelesaikan setiap tugan serta tanggung jawab yang diberikan dengan baik.

Pasi Intel Kodim 1624/Flotim itu juga tak lupa mengucapan terima kasih kepada sang istri tercinta yang telah mendampinginya selama 28 tahun dan selalu setia bersama dalam keadaan suka maupun duka hingga ia bisa mencapai karirnya ke tingkat Pamen saat ini.

“Suka dan duka selalu kami lalui bersama dan dirinya selalu menjadi motivator untuk saya hingga bisa mencapai karir saya ke tingkat Pamen saat ini,semoga kedepan di saat pensiun nanti akan selalu menjadi yang terbaik di tengah -tengah masarakat” tandasnya.

Baca Juga :  Bersama Masyarakat, Kodim 1624/Flotim Ciptakan Larantuka Bersih Menjelang Semana Santa

 

Reporter : Elton Nggiri