Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

TNI  

Dandim 1624/Flotim Resmikan Tiga Unit Rumah Bantuan Program Prajaraksaka Peduli Rakyat 2023

Reporter : Elton Nggiri
Poros NTT News

Larantuka,PRS- Dandim 1624/Flotim, Letkol Inf. Secara, resmi meresmikan tiga unit rumah bantuan Program Prajaraksaka Peduli Rakyat 2023 dikabupaten Flores Timur pada hari ini, Selasa (21/3/2023).

Diketahui Program Prajaraksaka Peduli Rakyat 2023 merupakan program dari Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto.,yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan tempat tinggal yang layak.Poros NTT News

Dalam proses pembagunan tiga unit rumah itu sendiri melibatkan anggota TNI dari Kodim 1624/Flotim dan koramil 1624-01/ Larantuka.

Kepada awak media saat itu Dandim 1624/Flotim mengatakan bahwa program Prajaraksaka Peduli Rakyat 2023 merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Program Prajaraksaka Peduli Rakyat 2023 adalah salah satu program dari TNI yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat,” ujarnya.

Dandim 1624/Flotim juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa TNI hadir untuk masyarakat dan siap membantu dalam segala kondisi.

“Kita tidak hanya hadir di tengah-tengah masyarakat ketika terjadi musibah, namun juga hadir ketika masyarakat membutuhkan bantuan dalam hal ini pembangunan rumah bantuan. Semoga program ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” tambahnya.Poros NTT News

Baca Juga :  Pedang Pora Iringi Purna Tugas Kasdim 1624/Flotim Mayor Inf. Yakobus Milan Tukan