Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yohanes Sason Helan, Moment HUT Ke-34 Koperasi Swasti Sari Tembus Secara Nasional

Reporter : hendrik Editor: redaksi
Poros NTT News

Kupang,Porosnttnews.com- Koperasi Kredit Swasti Sari  Cabang Kupang melaksanakan kegiatan ibadah syukuran hari ulang tahun (HUT) Ke-34,  dihadiri beberpa tokoh pelayan Agama baik Katolik,Protestan dan Ilsam, Acara yang berlangsung di Kantor Cabang Kupang Kota, Selasa (1/2/2022).

Syukuran ini dengan Tema “kemandirian  Kopdit Swasti Sari sebagai jalan kebenaran mengangkat derajat hidup anggota.”

Dedikasi para pendiri  Koperasi Kredit Swasti Sari, bermula pada seorang Suster yang bernama Carolie Hartati, CB, selaku Ketua Yayasan Swasti Sari Keuskupan Kupang”. Dengan landasan Pemikiran dan semangat yang tumbuh dari, Para Guru dan Pegawai Yayasan tersebut, maka Ketua yayasan melalui sekretarisnya Pius Purab mengundang para 9 (Sembilan) Kepala Sekolah dalam Kota Kupang untuk melakukan rapat perdana pada tanggal 11 Januari 1988 dengan agenda tunggal yakni “Rencana Membuka Koperasi Para Guru Dan Pegawai Yayasan.”

Kesempatan ini General Manajer Kopdit Swasti Sari  memberikan penghargaan kepada ketiga dari dua belas pendiri yang hadir pada perayaan ulang tahun di kantor  Kopdit Swasti Sari cabang Kupang yakni Xaveriana Maru, Dolorosa Bunga Pareira dan Yosef Lau.

Baca Juga :  Turunkan Angka Stunting di TTU, Save The Children Lakukan Pelatihan Emo Demo

General Manager Kopdit Swasti Sari, Yohanes Season Helan, A.Md disela sambutannya berterima kasih dan  mengatakan tanpa mereka Kopdit Swasti Sari tidak mungkin ada seperti hari ini.

Ia juga merasa bangga dengan mereka yang sering makan siri pinang, memakai sendal jepit yang pada akhirnya ada namanya lembaga Kopdit Swasti Sari tetap kokoh hadir ditengah perubahan ekonomi sejahtera.