Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Seleb  

Sosok Tante Ernie “Pemersatu Bangsa”, Begini Kabarnya

Poros NTT News

Jakarta, PRS – Kabar mengejutkan datang dari selebgram Tante Erni yang ternyata sudah bercerai dengan suaminya Tante Erni kini berstatus janda usai bercerai dari Irwan Prima Aditya.

Pria yang sudah dinikahinya selama 21 tahun suami Tante Erni dicerai setelah ketahuan berselingkuh dengan wanita lain yang usianya jauh lebih tua.

Pengakuan tersebut disampaikan Tante Erni tak kalah hadir dalam podcast YouTube cover Hilman yang tayang pada Kamis 27 juli lalu Tante Erni mengaku menemukan bukti transaksi transfer uang senilai 72 juta rupiah dikirimkan mantan suaminya ke wanita tersebut.

Mirisnya wanita jadi selingkuhan mantan suami merupakan orang yang pernah dikenalkan kepadanya sebagai teman kantor hal tersebut memicu gafari Firman bertanya mengenai Apa penyebab dan alasan suami Tante Erni berselingkuh pasalnya Tante Erni dikenal memiliki penampilan fisik yang menawan dan menarik.

Mendengar pertanyaan Tante Erni tak mengetahui apa yang menyebabkan suaminya berselingkuh, lebih jauh Tante Erni mengungkapkan bahwa penampilan fisik bukanlah segalanya.

Wanita yang menjadi pihak ketiga dalam pernikahannya tersebut lebih tua daripada dirinya dirinya tidak pernah menduga wanita tersebut akan menjadi penghancur rumah tangganya.

Baca Juga :  Penyanyi Dangdut Pamela Safitry Memang Sudah Sepantasnya Dapetin Alphard