Polri  

Kapolri Listyo Sigit Prabowo Keluarkan Instruksi Tegas Melalui Surat Telegram

Poros NTT News
Jenderal Listyo Sigit Prabowo Resmikan Operasi Mantap Brata 2023-2024: Menjaga Kelancaran Pemilu 2024.

Operasi Mantap Brata 2023-2024 diharapkan dapat menjaga stabilitas keamanan selama proses Pemilu dan mendukung penyelenggaraan pemilihan yang adil dan transparan.

Operasi ini akan melibatkan ribuan personel kepolisian yang akan ditempatkan di lokasi-lokasi strategis guna memastikan situasi aman dan terkendali selama Pemilu 2024 berlangsung.

Polri juga telah mempersiapkan langkah-langkah dan strategi khusus untuk menghadapi berbagai potensi ancaman dan gangguan yang mungkin muncul selama proses Pemilu.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengingatkan bahwa Polri berkomitmen untuk menjaga keamanan selama proses Pemilu, serta mendukung penyelenggaraan Pemilu yang demokratis dan berkualitas. Dengan diterbitkannya Surat Telegram Operasi Mantap Brata 2023-2024, Polri menunjukkan keseriusannya dalam menjaga stabilitas dan keamanan negara selama masa Pemilu 2024.

Operasi Mantap Brata 2023-2024 akan menjadi perhatian utama selama beberapa bulan ke depan, dan masyarakat diharapkan dapat mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung.

Hendrik/PorosNTT

Baca Juga :  Kapolsek Adonara Barat dan Ketua Bhayangkari Rayakan HKGB ke-71