Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Polri  

Polres Sumba Barat Berhasil Menggagalkan Percobaan Bunuh Diri Pemuda di Pasar Baru

Poros NTT News

PRS – Tindakan cepat dan sigap dari Satuan Kepolisian Resort Sumba Barat berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri seorang pemuda berinisial EW di area Pasar Baru Sumba Barat pada malam Jumat (19/4/24).

Di bawah kepemimpinan AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., Polres Sumba Barat terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal dan menjaga rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukumnya.

Poros NTT News

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Polres Sumba Barat terus meningkatkan patroli di daerah rawan kejahatan, terutama pada jam-jam rawan.

Malam itu, gabungan piket fungsi yang dipimpin oleh Iptu Darwin H. Souisa, S.H., dan Ipda Pius B. Tani, S.H., bersama 15 personel melaksanakan patroli di sekitar kota Waikabubak.

Tim patroli berhasil menyisir daerah rawan dan obyek vital seperti perkantoran, bank, pertokoan, pasar, rumah sakit, dan lapangan Mandaelu.

Kejelian personel Polres Sumba Barat dalam melaksanakan patroli malam itu membuahkan hasil dengan berhasil menggagalkan upaya bunuh diri seorang pemuda di area Pasar Baru Sumba Barat.

Baca Juga :  Kasus Korupsi yang Melibatkan Ratusan Tersangka dan Polri Ajak Masyarakat Terus Memberikan Informasi