Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ikuti Peluncuran Tahapan Pemilu, KPU Sikka Gelar Noba

Reporter : Stefanus Lelang Wayong Editor: Red
Poros NTT News

Untuk itu, Feri mengajak semua pihak ikut menyebar-luaskan Tahapan dan Jadwal Pemilu dan terutama hari Pemungutan Suara yang telah ditetapkan pada hari Rabu, 14 Februari 2024. “Ada anggota Komisi II DPR RI menyampaikan data survey bahwa baru sekitar 40 persen warga negara Indonesia yang mengetahui hari H Pemilu Serentak. Ini tugas kita bersama untuk melakukan sosialisasi,” ujar Feri.

Acara Nobar ini dihadiri 4 komisioner KPU Sikka lainnya masing-masing Elsy Puspasari Kusuma Putri, Jupri, Herimanto dan Yuldensia Theresiana Hesty. Turut hadir Sekretaris KPU Sikka, Aloysius Elwis da Rato, para Kasubag dan semua staf KPU Sikka.  Dari Bawaslu Sikka, hadir Ketua Harun Al Rasyid, anggota Florita Djuang dan 2 staf.

Hadir pula Asisten I Setda Sikka, Bernadus Ratu, Kasi Pidum Kejaksaan Negri Maumere, Dian Mario, Kasat Intelkam Polres Sikka, Misbar dan Kanit I Intelkam, Alfridus Handika. Juga tampak sejumlah anggota TNI yang mewakili Kodim 1603 Sikka. Tampak pula Kabid PIAK Dukcapil Sikka, Peter L. Hege. Sementara dari Partai Politik peserta Pemilu 2019 yang diundang, hanya hadir 6 Partai yakni Golkar, Perindo, PSI, PKB, PAN dan Hanura serta sejumlah wartawan.

Baca Juga :  Masyarakat TTU, Nyatakan Sikap Dukung Yohanes Sason Helan Menuju  DPR RI

Kegiatan peluncuran Tahapan dan Jadwal Pemilu Serentak ini ditandai dengan penekanan sirene yang dilakukan bersama oleh Ketua dan anggota KPU RI.

Acara yang digelar di Kantor KPU RI di Menteng, Jakarta Pusat ini berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah pejabat penting antara lain Ketua DPR RI, Puan Maharani, Wakil Ketua DPD Nono Sampono, dan Mendagri Tito Karnavian. **