Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pasca Pengumuman Kelulusan Siswa SMA, Anggota Babinkamtibmas Melaksanakan Patroli  Cegah Gangguan Kamtibmas

Poros NTT News
Briptu Anak Agung Putra Megayana anggota Babinkamtibmas dari Polres Flores Timur, melaksanakan monitoring dan patroli dialogis serta menyambangi para siswa-siswi yang merayakan kelulusannya.

Di tempat yang terpisah Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M., melalui Kasi Humas Iptu Anwar Sanusi kepada awak media ini mengatakan bahwa kegiatan monitoring dan patroli ini sangat penting dilakukan untuk mencegah terjadinya  gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu keamanan masyarakat.

“untuk memastikan keamanan masyarakat anggota Babinkamtibmas akan selalu melakukan patroli dialogi setiap harinya, dan jika ada hal-hal yang perlu dicegah sebelum adanya gangguan kamtibmas bisa segera dilakukan sedini mungkin,” ungkap Iptu Anwar Sanusi.

Ia juga berharap para siswa siswi SMA yang merayakan kelulusan dapat membantu pihaknya untuk menjaga situasi kamtibmas dan selalu mematuhi himbauan atau pesan-pesan dari pihak keamanan.

“Kita berharap agar dengan patroli dialogis  rutin yang dilakukan oleh anggota Babinkamtibas, situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat dapat terjaga dengan baik,” pungkas Kasi Humas Polres Flotim.

Reporter : Elton Nggiri/PorosNTT/OK

Baca Juga :  Thomas Swalar: Ujian Kelas XII SMAN 1 Nagawutung, Siswa Diupayakan Agar Paham KTI