Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pasca Pengumuman Kelulusan Siswa SMA, Anggota Babinkamtibmas Melaksanakan Patroli  Cegah Gangguan Kamtibmas

Poros NTT News
Briptu Anak Agung Putra Megayana anggota Babinkamtibmas dari Polres Flores Timur, melaksanakan monitoring dan patroli dialogis serta menyambangi para siswa-siswi yang merayakan kelulusannya.

Larantuka, PRS  – Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, NTT pasca pengumunan kelulusan siswa sekolah atas (SMA)  pada Jumat (5/5/2023) kemarin.

Briptu Anak Agung Putra Megayana anggota Babinkamtibmas dari Polres Flores Timur, melaksanakan monitoring dan patroli dialogis serta menyambangi para siswa-siswi  yang merayakan kelulusannya di Pantai Ina Burak, Desa Nihaone, Kecamatan Ile Boleng.

Diketahui para siswa-siswi itu berasal dari salah satu sekolah menengah atas (SMA)  di Desa Koli, Kecamatan Adonara dan mereka menggunakan salah satu destinasi wisata yang ada di pulau adonara itu (Pantai Ina Burak) untuk merayakan kelulusan mereka.

Pada Kesempatan tersebut anggota Babinkamtibmas yang kerap disapa  Briptu Agung menghimbau kepada para siswa dan siswa untuk selalu menjaga sikap dan kamtibmas serta tidak mengkomsumsi minuman keras yang dapat mengakibatkan hal-hal yang tidak di inginkan.

Ia juga mengingatkan kepada siswa siswi tersebut untuk selalu memperhatikan keselamatan pada saat berkendaraa dan segera kembali ke rumah masing-masing jika perayaan kelulusan tersebut telah selesai.

Baca Juga :  Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kupang Terpilih Ikut Debat Banwaslu Menuju Tahun 2024

Selain  itu Briptu Anak Agung Putra Megayana juga mengucapkan profisiat kepada mereka yang telah selesai menempuh pendidikan di sekolah menengah atas dan diyatakan lulus oleh pihak sekolah.