Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Direktur Eksekutif Komunikonten Ajak Masyarakat Sukseskan KTT ASEAN

Poros NTT News

Jakarta, PRS– Gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN yang diselenggarakan pada 9-11 Mei 2023 mendapat apresiasi dari banyak pihak. Salah satu respons tersebut berasal dari Institut Media dan Diplomasi Komunikonten.

Direktur Eksekutif Komunikonten, Hariqo Satria mengajak warganet membuat berbagai konten kreatif di media sosial seputar KTT ASEAN 2023.

Poros NTT News

“ASEAN merupakan wilayah paling damai di dunia. Keberadaan Indonesia sebagai negara terbesar di kawasan ini menjadi penentu situasi regional. Nilai-nilai persaudaraan, kerukunan, budaya, kuliner dan lain-lain bisa menjadi pilihan konten bagi netizen” kata Hariqo Satria

Hariqo menambahkan, netizen Indonesia itu pecinta damai sekaligus komunikator andal yang humoris.

Semua kelebihan itu menjadi modal untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang peran strategis Indonesia pada KTT ASEAN 2023 sebagai tuan rumah konferensi negara-negara ASEAN di media sosial, apalagi saat ini banyak aplikasi memudahkan kita untuk membuat konten, baik dengan bahasa Indonesia, maupun bahasa asing.

“Dengan mendukung dan berpartisipasi di media sosial seputar KTT ASEAN 2023, maka wawasan nasional dan global para netizen akan semakin mantap, sekaligus dapat mengangkat martabat bangsa di kancah internasional terutama di ASEAN” Ujar Hariqo Satria

Baca Juga :  Catatan PLN Kenaikan Penjualan Listrik 6,17 Persen Tahun 2022

Hariqo berharap berbagai elemen masyarakat terus mendukung pemerintah sebagai Ketua ASEAN 2023 karena akan banyak manfaat yang diraih dan berdampak kembali untuk masyarakat.