Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Cristian Widodo Gelar Pengobatan dan Konsultasi Gratis

Reporter : Redaksi Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan saat Cristian Widodo hadir memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarkat Kota Kupang. ( Hendrik).

Kupang,Porosnttnews.com- Gelar pengobatan dan konsultasi gratis di Kelurahan TDM I (Satu) Rt 04/Rw 01 dari salah satu kader politisi  Anggota DPRD Provinsi NTT, dr.Cristian Widodo selaku Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) hadir memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarkat  pada hari Rabu, 4/05/2022.

Sebut Cristian Widodo pengobatan ini pun mulai dari tensi, pemberian obat, dan konsultasi sesuai dengan keluhan yang dialami oleh warga masyarakat kota kupang dan anak-anak.

Kesempatan ini  ada dua (2) Dokter umum termaksud dr.Cristian widodo sendiri bersama perawat dan asisten apotekernya.

Lanjutnya persoalan cek kesehatan masyarkat pun ada biayanya. Jadi pengobatan gratis ini seperti Batuk, pilek, demam, Nyeri, Antibiotik, Vitamin, Rasa Gatal-gatal dan Darah tinggi jadi bagian ini tentu sangat membantu mereka memastikan kondisi kesehatan.

Kristian Widodo juga menyampai kepada masyarakat bahwa pengobatan ini gratis, lalu” Saya juga siap menerima bapa ibu mereka bisa datang atau pun melalui whatshhap bisa berkonsultasi dengan saya terkait keluhan yang dirasakan.”

Ada pun masyarakat mengambil kartu namanya untuk mendapatkan konsultasi gratis, tentang apa saja yang dialami oleh masyarakat.

Baca Juga :  Save The Children Bersama Pemkab TTU Bekerja Sama Atasi Stunting

Lalu “Memiliki kartu nama ini, bisa berkonsultasi langsung dengan saya bisa melalui whatshapp mau pun secara langsung semua itu gratis.” Ungkap dr.Cristian widodo kepada awak media.

Ia juga menyampaikan akan berusaha untuk mencapai apa yang di harapkan oleh masyarakat terhadap dirinya  bahwa ada pengobatan gratis yang didapat maka dalam minggu kedepan ini diadakan pengobatangratis lagi sekalian ada pembagian kartu namanya.