Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Lagu Viral Kepemimpinan dan Keberhasilan Yohanes Sason Helan Selama 30 Tahun Terakhir di Kopdit Swasti Sari

Poros NTT News
Gambar Yohanes Sason Helan saat menyerahkan uang duka kepada salah satu ahli waris.

Kupang,PRS– Yohanes Sason Helan mendapatkan dukungan dalam bentuk lagu viral yang berjudul “Pahlwan Ekonomi NTT” untuk mempromosikan kepemimpinan dan keberhasilan bisnisnya selama 30 tahun di Kopdit Swasti Sari maju sebagai calon Anggota DPR RI Dapil NTT II (Timor,Rote, Sabu,Sumba) di tahun 2024 yang akan datang melalui partai Gerindra.Rabu,10/05/2023.

Dukungan ini menjadikannya semakin semangat terkenal dan diakui dalam dunia bisnis, serta memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk mengembangkan bisnis mereka dengan baik.

Melalui sebuah lagu viral tentang  Yohanes Sason Helan, beliau merupakan Bapak pengerak Ekonomi di sebuah lembaga Kopdit Swasti Sari yang terpusat di NTT, kini mendapatkan dukungan besar dalam bentuk lagu viral yang mempromosikan kepemimpinan dan keberhasilan berbisnis selama 30 tahun terakhir.

Lagu tersebut diproduksi oleh seorang musisi lokal yang terinspirasi oleh kisah sukses Yohanes dalam memimpin Kopdit Swasti Sari selama tiga dekade. Lagu tersebut menjadi viral di media sosial dan mudah menikmati dalam suasana tenang dimana pun kamu berada.

Baca Juga :  Masyarakat TTU, Nyatakan Sikap Dukung Yohanes Sason Helan Menuju  DPR RI

Dalam lagu tersebut, Yohanes dijuluki sebagai diawalai dengan narasi singkat “Bapak pengerak Ekonomi atau pahlawan keuangan yang terpusat di NTT” karena telah memberikan layanan keuangan yang andal dan terjangkau bagi anggota Kopdit Swasti Sari selama bertahun-tahun.

Ia juga dipuji atas kepemimpinannya yang bijaksana dan kemampuannya dalam menghadapi tantangan bisnis yang berat.