Daerah  

Tiga Desa Memiliki Niat yang Sama Dukung Yohanes Sason Helan

Poros NTT News

“Kita akan mendukung orang yang dekat dengan kami selama ini pernah bersama-sama,” tambah Vinsen.

Demikian Anis dari Desa Raimunus, salah satu penduduk yang berbeda desa, mengungkapkan hal yang sama untuk mendukung Yohanes Sason Helan.

“Bapa kami sudah siap mendukung dengan doa dan nama bapa tetap tercatat di hati kami, menuju kesenayan,” sebut Anis.

Haji Salama sosok orantua mewakili masyarakat Atapupu bahwa ia juga memberikan dukungan kuat untuk Yohanes Sason Helan.

Dia mengatakan, “Kami tidak memerlukan bantuan lagi, bapa sudah berbuat banyak di Kopdit Swasti Sari. Kami kira itu sudah cukup bagi kami.”

Insya Allah,Yohanes Sason Helan warga masyarakat di sini sangat merindukan kehadirannya. Sebab dari Niat-Nya akan “Kami bantu memberikan semangat dan dukungan nyata agar beliau bisa bersama kami lagi.

Lagi pula Yohanes Sason Helan, memiliki prinsip kerja dan loyalitas terhadap masyarakat sangat baik dan itu bukti nyata di Kopdit Swasti Sari selama 30 Tahun ini.

Demikian dengan semangat dan dukungan yang tulus dari masyarakat setempat.

Baca Juga :  Kritik Tegas Terhadap Calon Legislator yang Hanya Berkunjung untuk Kumpul Uang di Senayan

Sementara Yohanes Sason Helan akan menuju kesenayan dengan keyakinan dan harapan besar untuk mewakili NTT dan membawa perubahan positif bagi masyarakat di tingkat DPR RI.

Singkat kata, Yohanes Sason Helan mengapi dengan rasa syukur-Nya dan berterimakasih kepada masyarakat, sebab yang disampaikan ini semoga bisa terwakili untuk saling melengkapi.

“Bapa/Mama mereka kurang saya bantu dan saya kurang bapa Bapa/Mama mereka bisa memberikan tongkat untuk saya bisa bangun,” ungkap Yohanes.

Tambah Yohanes, jadi bagian dalam hidup hanya saling melengkapi saja, apa lagi hidup ini sementara dunia.

Dari saling menolong antara sesama perlu dirawat karena soal waktu yang tepat kita siap menerima semua itu,”tutupnya. (*L)