Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Syarat Lengkap Kantor Pengelolaan TIK dan BMN Buka Lowongan Kerja Khusus PPNPN

Poros NTT News

PRS – Kantor Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi dan Barang Milik Negara (KPTIK BMN) Medan mengumumkan penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk posisi Teknik Sipil/Arsitektur dan Administrasi.

Lowongan ini membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk bergabung dalam tim KPTIK BMN Medan.

Dalam upaya memperkuat timnya, Kantor Pengelolaan TIK dan BMN Medan mengumumkan penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk dua spesifikasi jabatan, yaitu Teknik Sipil/Arsitektur dan Administrasi.

Pengumuman ini diresmikan melalui Instagram @gkn.bandaaceh pada tanggal 7 Februari 2024.

Kepala Kantor Pengelolaan TIK dan BMN Medan menyampaikan bahwa penerimaan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dalam melaksanakan tugas Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Barang Milik Negara.

PPNPN yang diterima akan bekerja di Gedung Keuangan Negara (GKN) Banda Aceh, yang merupakan bagian dari tanggung jawab KPTIK BMN Medan.

Pendaftar diharuskan memenuhi syarat umum, seperti menjadi Warga Negara Indonesia yang taat kepada Pancasila dan UUD 1945, serta memiliki integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga :  PT Reska Multi Usaha (KAI Service) Buka Lowongan Kerja Semua Lulusan Pendidikan SLTA Sederajat

Selain itu, syarat khusus untuk setiap spesifikasi jabatan juga ditetapkan.