Daerah  

Syarat Lengkap Kantor Pengelolaan TIK dan BMN Buka Lowongan Kerja Khusus PPNPN

Poros NTT News

Untuk PPNPN spesifikasi Teknik Sipil/Arsitektur, calon pelamar harus memiliki pendidikan minimum Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan sederajat dengan jurusan terkait konstruksi gedung/Teknik Sipil/Arsitektur.

Mereka juga diwajibkan memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dan menguasai Ms Excel.

Sedangkan untuk PPNPN spesifikasi Administrasi, pendidikan minimal adalah Sarjana dari jurusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)/Teknik/Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,3.

Ketentuan Umum:

  1. Warga Negara Indonesia harus mempunyai ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, serta memiliki integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  2. Calon pelamar harus sehat jasmani dan rohani, yang dapat dinyatakan dengan Surat Keterangan Kesehatan dari Rumah Sakit/Puskesmas.

Ketentuan Khusus PPNPN Spesifikasi Teknik Sipil/Arsitektur:

  1. Pendidikan minimum adalah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) atau sederajat dengan jurusan terkait seperti Konstruksi Gedung/Teknik Sipil/Arsitektur.
  2. Laki-laki.
  3. Berusia antara 20 hingga 30 tahun per tanggal 1 Februari 2024.
  4. Mampu mengoperasikan komputer dan menguasai Ms Excel.
  5. Tidak memiliki tato atau tindikan, bebas dari penggunaan narkoba, serta tidak pernah menjalani hukuman pidana.
  6. Memiliki perilaku sopan, disiplin, dan bertanggung jawab.
  7. Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di bidang terkait, yang dapat dibuktikan dengan perjanjian/kontrak kerja atau dokumen lain yang relevan.
Baca Juga :  PT Freeport Indonesia, Perusahaan Tambang Mineral Terkemuka Buka Lowongan Kerja

Ketentuan Khusus PPNPN Spesifikasi Administrasi:

  1. Pendidikan minimum adalah Sarjana dari jurusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)/Teknik/Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA).
  2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,3 dari skala 4.
  3. Berusia antara 20 hingga 27 tahun per tanggal 1 Februari 2024.
  4. Mampu mengoperasikan komputer dan menguasai Ms Word, Ms Excel, dan Ms Powerpoint.
  5. Tidak memiliki tato atau tindikan, bebas dari penggunaan narkoba, serta tidak pernah menjalani hukuman pidana.
  6. Berpenampilan rapi, ramah, komunikatif, sopan, disiplin, dan bertanggung jawab.

Prosedur Pendaftaran dan Seleksi:

  • Surat lamaran disertai dengan kelengkapan administrasi harus ditujukan kepada Kepala Kantor Pengelolaan TIK dan BMN Medan.
  • Berkas lamaran harus diserahkan langsung ke Panitia Seleksi Penerimaan PPNPN Kantor Pengelolaan TIK dan BMN Medan di Gedung D Lantai 1 GKN Banda Aceh, Jl. Tgk. Chik Ditiro Banda Aceh.
  • Pelamar akan mendapatkan Tanda Peserta Ujian setelah klarifikasi pendaftaran dan harus menyimpannya untuk mengikuti tes pada setiap tahapan.
  • Jadwal penerimaan berkas lamaran kerja telah ditentukan.
  • Seleksi dilakukan dengan sistem gugur melalui tahapan Seleksi Administrasi, Ujian Tertulis, dan Ujian Praktik serta Wawancara.
Baca Juga :  Gerakan Kemanusiaan Tahap 6 PGRI Kembali Beri Trauma Healing di Lokasi Pengungsian Gunung Lewotobi

Pelamar diingatkan untuk tidak membayar biaya apapun dalam proses seleksi. Informasi lebih lanjut akan diumumkan secara terbuka melalui akun Instagram resmi @gkn.bandaaceh.

Pelamar juga diminta untuk berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan Kantor Pengelolaan TIK dan BMN Medan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Kantor Pengelolaan TIK dan BMN Medan di Gedung D Lantai 1 GKN Banda Aceh, Jl. Tgk. Chik Ditiro Banda Aceh. Download Pengumuman : https://linktr.ee/recruitmentppnpn

Pengumuman hasil Seleksi Administrasi akan diumumkan pada tanggal 19 Februari 2024 melalui akun Instagram resmi @gkn.bandaaceh.