Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sosok Ini, Raih Penghargaan Pos Kupang sebagai Tokoh Penggerak Perkebunan di NTT

Poros NTT News

Kupang, PRS – Pengusaha perkebunan legendaris asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Hengky Lianto, 69 tahun, dianugerahi Penghargaan Pos Kupang sebagai tokoh penggerak perkebunan di wilayah tersebut.

Acara penghargaan yang diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun Pos Kupang ke-31 pada 1 Desember 2023 ini dihelat di Ballroom Hotel Aston pada Senin, 11 Desember 2023.

Acara prestisius ini turut dihadiri oleh perwakilan PJ Gubernur NTT, DPRI asal Flores, Bapak Melki Mekeng, serta senator DPD RI, Bapak Insinyur Abraham Lianto.

Bupati dari berbagai daerah seperti Kupang, Malaka, Rote, dan perwakilan dari Belu juga turut serta dalam acara tersebut.

Hadir pula rektor dari Universitas Nusa Cendana (Undana) dan Universitas Cenderawasih (UCB).

Dalam sambutannya, Hengky Lianto, yang dikenal sebagai pelopor perkebunan di NTT, mengucapkan terima kasih kepada para petani, staf karyawan, masyarakat, dan keluarga yang telah mendukung perkebunan hutan kakao di Sumba dan Malaka selama 30 tahun.

Dia menegaskan bahwa membangun perkebunan di NTT bukanlah tugas yang mudah, tetapi dengan semangat dan tekad kuat, perkebunan ini dapat berjalan sukses hingga saat ini.

Baca Juga :  Bupati TTU Tidak Lantik Kepala Desa yang ada Temuan, Namun Paksa Diri jadi Calon Kades