Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pimpin Upaca Akhir Tahun, Wakil Bupati TTU Sampaikan Tiga Pesan Penting

Poros NTT News
Wakil Bupati TTU Drs.Eusabius Binsasi, saat memimpin upacara kesadaran di halaman kantor Camat Insana Fafinesu.

TTU,PRS – Wakil Bupati Timor Tengah Utara Kabupaten TTU Drs.Eusabius Binsasi menyampaikan tiga hal penting saat memimpin upacara kesadaran di halaman kantor Camat Insana Fafinesu  pada hari Senin 18 Desember 2023.

Upacara kesadaran tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati TTU Drs Eusabius Binsasi, Kadis Sosial, Kadis lingkungan Hidup, kadis Peternakan, Kadis Dukcapil,Kabag Protokol,para Camat dari tiga kecamatan yaitu kecamatan Insana Fafinesu, Insana Tengah, dan Insana Barat.

Pantauan media Poros NTT hadir pula seluruh kepala Desa, ketua BPD dan anggota kepala Puskesmas dari 3 Puskesmas.

Dalam sambutannya, Eusabius menggarisbawahi makna penting dari upacara kesadaran yang dilaksanakan setiap tanggal 17 ini.

Ia menyatakan bahwa kesadaran yang dimaksud adalah kesadaran akan tugas masing-masing individu, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harus paham dan melaksanakan tugas kita masing-masing sebagai kepala Desa, Camat, ASN, Bupati, dan Wakil Bupati. Ini penting dalam pelayanan kepada masyarakat karena kita adalah pelayan,” ungkap Eusabius.

Lebih lanjut, Wakil Bupati TTU menekankan pentingnya memahami perjuangan kemerdekaan yang diraih pada tanggal 17 Agustus 1945.

Baca Juga :  Kapolres Rote Ndao Instruksi Kapolsek Terus Perang Melawan Kejahatan TPPO

Beliau juga mengajak seluruh peserta upacara untuk tetap berjuang membangun dan melayani masyarakat sesuai hak dan kewajiban masing-masing.