Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Perhutani Bondowoso Peringati Hari Sumpah Pemuda dengan Virtual dan Diskusi Terbuka

Reporter : Red Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94, di ikuti secara hikmat melalui acara virtual bersama oleh jajaran Perhutani Bondowoso.

Bondowoso, Porosnttnes.com– Peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94, di ikuti secara hikmat melalui acara virtual bersama oleh jajaran Perhutani Bondowoso. Jumat, (28/10/22).

Kegiatan tersebut dimanfaatkan Administratur KKPH Bondowoso (Andi Adrian Hidayat) untuk memberikan semangat sekaligus membuka diskusi secara terbuka bersama karyawan atau karyawati binaannya, yang pelaksanaannya berlangsung di aula Silva Perhutani Bondowoso.

Pada kesempatan awal, Andi (Sapaan akrabnya-red), meminta suatu masukan kepada seluruh jajaran, utamanya kaum milenial, guna memberikan saran pada manajemen.

Hal ini dilakukannya, dalam rangka meningkatkan perbaikan demi menghadapi tantangan ke depan yang dirasakan semakin berat dan harus di hadapi oleh jajaran Perhutani.

“Silahkan berikan gagasan dan motifasi saudara demi tercapainya kemajuan Perhutani ke depan dan dalam diskusi kali ini, anggap saja tidak ada ADM, Waka, Kasi, Kasubsi, dll,” ucap Andi.

Dilanjutkan nya kembali, “Jadi semua ini berkedudukan sama. Kalau perlu, silahkan kritik dan berikan saran yang positif, jika ada kebijakan yang kurang pas dari manajemen,” papar orang nomor wahid di Perhutani Bondowoso itu.

Baca Juga :  Kekerasan Perempuan dan Anak, Jadi Perhatian DP3A dan Yabiku NTT