Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 Bersama Tenaga Pendamping Profesional di TTU

Poros NTT News
Anggota Tenaga Pendamping Profesional (TPP) P3MD Foto bersama usai kegiatan Nataru bersama di aula hotel Frawijaya Kefamenanu.

Kupang,PRS Dalam semangat kebersamaan dan untuk merayakan Natal tahun 2023 serta menyambut Tahun Baru 2024, Tenaga Pendamping Profesional (TPP) P3MD Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) merayakan perayaan Natal dan Tahun Baru bersama.

Acara yang diadakan di aula Hotel Frawijaya, Kota Kefamenanu pada Kamis,11 Januari 2024 yang lalu, berhasil mengumpulkan seluruh TPP.

Koordinator TPP P3MD Kabupaten TTU, Christian Lay menyampaikan informasi ini melalui ketua panitia kegiatan, Yustinus Tefa, dalam sebuah pernyataan resmi yang diterima media Poros NTT pada Selasa tanggal 16 Januari 2024.

Menurut Yustinus Tefa, tema yang diambil untuk perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 ini adalah “Setia dalam panggilan dengan semangat Ugahari dan ketulusan melayani.”

Acara dimulai dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pendeta Marselina Tanaem dari GMIT Immanuel Kefamenanu.

Acara ibadah syukur tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk komisioner KPU TTU, Deny Dikson Lay, dan perwakilan TPP dari Kabupaten Belu.

Yustinus Tefa menjelaskan bahwa kegiatan Natal dan Tahun Baru bersama ini telah menjadi tradisi rutin sejak tahun 2018.

Baca Juga :  BMKG Ungkap Detail Episenter dan Kedalaman Gempa Bumi Terkini