Daerah  

Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 Bersama Tenaga Pendamping Profesional di TTU

Poros NTT News
Anggota Tenaga Pendamping Profesional (TPP) P3MD Foto bersama usai kegiatan Nataru bersama di aula hotel Frawijaya Kefamenanu.

Koordinator Tenaga Pendamping Profesional (TPP) P3MD Kabupaten TTU, Jan Christian, menyatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sangat penting bagi TPP.

Tujuannya adalah merefleksikan tugas dan tanggung jawab yang telah dilaksanakan pada tahun 2023, sekaligus merumuskan resolusi baru untuk peningkatan kualitas pendamping di tingkat desa.

Christian menekankan bahwa tugas pendampingan yang diemban oleh TPP adalah untuk memuliakan Allah Bapa di Surga. Hal ini menjadi panggilan yang harus diemban dengan penuh dedikasi.

Acara ditutup dengan acara pelepasan dua orang tenaga pendamping profesional yang akan bertugas dan mengabdi sebagai tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkup Setda Kabupaten TTU.

Pertukaran kado antar sesama TPP menjadi simbol keakraban dan persahabatan yang terjalin di antara mereka.

Semoga semangat kebersamaan dan dedikasi yang tercermin dalam perayaan Natal dan Tahun Baru ini dapat terus menginspirasi serta membawa manfaat positif bagi masyarakat Kabupaten TTU.

Reporter : David Neno Naisali

Baca Juga :  Layak Bertambah Dukungan, Yohanes Sason Helan Putra Lamaholot Telah Menyelamat Ribuan Tenaga Kerja di Kopdit Swasti Sari yang Terpusat di NTT