Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Suasana Baru Pelantikan General Manager dan Wakil Manager Kopdit Swatsi Sari

Poros NTT News

Kupang,PRS – Suasana baru dan kegembiraan menyelimuti Hotel Kristal saat pelantikan General Manager (GM) dan Wakil Manager Kopdit Swatsi Sari secara resmi berlangsung pada Senin,8/01/2024.

Acara ini dihadiri oleh para karyawan Kopdit Swatsi Sari serta para undangan yang memadati ruang pelantikan.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Pengurus Kopdit Swatsi Sari,Lambertus Ara Tukan.

Selanjutnya, prosesi sumpah jabatan dilakukan di atas Alkitab, di mana General Imelda Anin dan Kasmirus Kopong secara penuh kesungguhan meletakkan tangan mereka sebagai bentuk komitmen terhadap tugas yang diamanahkan.

Para hadirin, yang terdiri dari seluruh karyawan Kopdit Swasti Sari dan undangan, memberikan tepukan meriah sebagai tanda dukungan dan kepercayaan mereka kepada kepemimpinan GM bersama wakilnya.

Pelantikan ini menjadi momentum penting dalam sejarah Kopdit Swatsi Sari setelah masa kepemimpinan lama Yohaens Sason Helan.

Dalam momen yang penuh makna ini, General Imelda Anin secara resmi diangkat sebagai General Manager, sementara Kasmirus Kopong ditunjuk sebagai Wakil Manager di Kopdit Swasti Sari.

Baca Juga :  Selain Memiliki Niat Maju, YSH Berbagi Kisah Kesulitan Akses Air Bersih di Desa Bakuin

Dalam Pidato Ketua Pengurus, Lambertus Ara Tukan menekan Kedua pemimpin ini akan bertanggung jawab atas arah dan kebijakan Kopdit Swatsi Sari selama periode bakti 2024 hingga 2027.