Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Peduli Kebutuhan Masyarakat, Polres TTU Lakukan Hal Ini

Poros NTT News

TTU, PRS – Rasa peduli kepada masyarakat di Kabupaten TTU,Kepolisian Resort Timor Tengah Utara (POLRES TTU) berkonsentrasi untuk mengatasi kebutuhan masyarakat yang dialami saat ini.

Salah satunya adalah kebutuhan air bersih, saat menjelang musim kemarau, dimana pada musim kemarau ini masyarakat sangat kesulitan terhadap kebutuhan air bersih.

Poros NTT News

Melihat hal itu Polres TTU, melakukan bantuan berupa pemberian air bersih bagi masyarakat Desa Amol kecamatan Miomaffo Timur Kabupaten TTU.

Bukan hanya bantuan air bersih,Polres TTU yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTU Mohammad Mukhson,juga melakukan pemeriksaan dan pemberian obat gratis bagi masyarakat Desa Amol sesuai kebutuhan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 September 2023 pukul 09.30 hingga pukul 11.30 wita bertempat di Desa Amol, Kecamatan Miomaffo Timur.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres TTU,Waka Polres TTU,Kabag Ops Polres TTU,Kasat Lantas Polres TTU,Kapolsek Miomaffo Timur,PJU Polres TTU,Kepala Desa Amol Gregorius Talan.

Kapolres TTU AKBP Mohammad Mukhson mengatakan, tujuan dari bantuan tersebut adalah untuk mengatasi problem atau permasalahan kekurangan Air bersih yang dialami masyarakat saat musim kemarau seperti ini.

Baca Juga :  HUT Difabel Internasional, Rofinus Kabelen ADPRD Flotim Tanpa Sadar Mencintai Diri Sendiri