Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Masyarakat Adat di TTS Restui Niat Yohanes Sason Helan Bertarung di 2024

Poros NTT News

TTS,PRS – Masyarakat Adat di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dalam proses persiapan yang serius menjelang pertarungan politik yang dijadwalkan pada tahun 2024 mendatang ini.

Salah satu figur yang mendapat restu dan niat kuat untuk bertarung adalah Yohanes Sason Helan.

Poros NTT News

Yohanes Sason Helan, seorang tokoh masyarakat yang dikenal luas di TTS, kini menjadi sorotan utama dalam perhelatan politik mendatang.

Dalam upayanya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat adat, Yohanes Sason Helan telah mendapatkan dukungan dan restu dari sejumlah komunitas adat desa di wilayah TTS.

Ia mendapat dukungan kuat sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nomor 5.

Disampaikan Yohanes Sason Helan, bahwa hari ini Rabu, 20 September 2023, merupakan sesuatu yang bersejarah saat mendapat dukungan yang kuat dari masyarakat adat Desa yang ada di TTS.

Momentum tersebut saat kunjungan di salah satu Kecamatan wilayah TTS, tampak kehadirannya disambut dengan penuh hangat oleh masyarakat setempat.

Dalam penyambutan yang kental dengan tradisi Timor, masyarakat adat Desa TTS menyerahkan pengalungan dan Oko mama kepada calon anggota DPR RI sebagai simbol tanda terima.

Baca Juga :  Update Terbaru Peringatan Dini Cuaca Hari Ini di Nusa Tenggara Timur

Acara tersebut menjadi bukti nyata dukungan yang besar dari pendukungnya dan menciptakan momen bersejarah dalam perjalanan politik Yohanes Sason Helan menjelang Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Yohanes Sason Helan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat desa di TTS.