Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Komitmen Plt.GM Hendra M. Siki : Inovasi Kopdit Swasti Sari Menggapai Target Ambisius Akhir Tahun

Poros NTT News
Pelaksana Tugas Harian (Plt) General Manager (GM) Kopdit Swasti Sari, Hendra M. Siki, S.Kom.

Kupang,PRS – Hendra M. Siki, S.Kom, yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas Harian (Plt) General Manager (GM) Kopdit Swasti Sari, mengungkapkan ambisi besar untuk mencapai target 200.000 anggota dan total aset sebesar 1.1 triliun pada akhir bulan Desember.

Dalam pernyataannya, Hendra M. Siki, S.Kom, juga menekankan pentingnya integritas dan dedikasi seluruh manajemen cabang Kopdit Swasti Sari.

Poros NTT News

Target Besar: 200.000 Anggota dan 1.1 Triliun Aset, Hendra M. Siki dengan tekad yang kuat, menjelaskan bahwa Kopdit Swasti Sari menetapkan target ambisius untuk mencapai 200.000 anggota dalam waktu dekat.

Ia juga mengungkapkan target total aset sebesar 1.1 triliun, yang akan menjadi tonggak penting bagi perkembangan koperasi ini.

Kepercayaan Masyarakat, Hendra M. Siki, mengingatkan pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat, terutama mereka yang kurang beruntung.

Ia mengutip pernyataan mantan GM, Yohanes Sason Helan, yang sebelumnya bahwa “ini aset Kopdit Swasti Sari mencapai angka triliun itu kumpulan orang yang sering makan siri pinang, tidak pakai sendal, dan tinggal di rumah yang tidak layak huni.”

Baca Juga :  Rekam Jejak Yohanes Sason Helan Peroleh Dukungan Meningkat di Kabupaten Sumba Barat