Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Krispianus Swalar: Meretas Batas Literasi dari Lembata ke Temu Nasional Guru Penulis 2023

Poros NTT News
Guru Penulis Terkemuka Krispianus Swalar Berikan Inspirasi di Moment Temu Nasional 2023.

Melalui komunitas ini, beliau telah berhasil menghasilkan beberapa buku yang memberikan kontribusi positif dalam dunia literasi.

Dalam perhelatan ini, banyak guru penulis dari berbagai daerah di Indonesia hadir, baik yang sudah saling mengenal maupun yang baru pertama kali bertemu.

Kehadiran Thomas Krispianus Swalar diacungi jempol oleh rekan-rekan penulisnya. Sebagian dari mereka yang sebelumnya hanya mengenalnya melalui media sosial, kini merasa bersyukur dapat bertemu langsung.

Dalam pres rilis yang diterima oleh awak media, Thomas Krispianus Swalar juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan ini.

“Saya merasa sangat bersyukur bisa hadir di Temu Nasional Guru Penulis kali ini. Ini adalah momen yang istimewa bagi saya, dan saya berharap dapat berbagi inspirasi dengan rekan-rekan penulis dari seluruh Indonesia,” ujar Thomas Krispianus Swalar.

Dua hari Temu Nasional Guru Penulis di Ancol diharapkan dapat menjadi momentum penting untuk memperkuat jaringan antarpenulis, bertukar ide, dan menggali potensi literasi di berbagai daerah.

Semoga acara ini menjadi wadah yang menginspirasi dan mendorong munculnya para penulis hebat lainnya, terutama dari Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Rekrutmen Calon Bintara PK TNI AL Gelombang 1 Tahun 2024 Telah Dibuka

Editor: Hendrik