Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

PJ Bupati Flotim Launching Festival Bale Nagi 2023

Reporter : Elton Nggiri
Poros NTT News

Larantuka,PRS– Festival Bale Nagi tahun 2023, kembali digelar di kota Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tanggal 11 hingga 15 April mendatang atau satu pekan setelah Prosesi semana santa.

Tema yang diusung dalam rangkaian acara Festival Bale Nagi 2023 nanti adalah ‘Kita Lamaholot, Engko Lamaholot, Tora Hatu Lamaholot,’.

Dalam sambutan sebelum melaunching Festival Bale Nagi 2023 yang bertempat di Aula Setda Flotim , Pejabat Bupati Doris Alexander Rihi mengucapkan limpah terima kasih kepada kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) yang telah mendukung festival akbar tahunan di Flores Timur tersebut.

“Mewakili pemerintah daerah kabupaten Flotim dan seluruh masyarakat mengucapakan terima kasih kepada Kemenparekraf RI yang sudah mendukung penyelenggaraan festival Bale Nagi 2023 dan telah menjadikan Festival Bale Nagi sebagai satu dari tiga Top Karisma Event Nasional 2023 ,”ujar Pj Bupati msaat itu. Senin(27/02/2023).

Baca Juga :  Hasil Pembuatan Bokashi oleh Mahasiswa Politani di Desa Wure