Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yohanes Sason Helan Ajak Pendukungnya Perhatikan Surat Suara Berwarna Kuning untuk DPR RI

Poros NTT News
Perhatikan PPP nomor 17 dan Yohanes Sason Helan Nomor Urut 05.

Kupang,PRS – Pemilihan Umum 2024 tinggal menunggu hitungan hari lagi, tentu para calon mulai melakukan upaya untuk memastikan dukungan dari pemilihnya.

Salah satu cara yang diambil oleh Yohanes Sason Helan, calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk DPR RI, dengan mengajak pendukungnya untuk memperhatikan surat suara berwarna kuning untuk Dapil NTT2 mulai dari Sumba,Sabu,Timor dan Rote.

Pada Pemilu 2024, terdapat lima jenis surat suara yang memiliki warna berbeda untuk mewakili pemilihan baik Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD tingkat provinsi, dan DPRD tingkat kabupaten/kota.

Untuk pemilihan DPR RI, surat suara berwarna kuning menjadi simbol dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Yohanes Sason Helan menekankan pentingnya memilih surat suara berwarna kuning nomor partai 17, yang merupakan nomor urut dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Beliau mengungkapkan keyakinannya bahwa PPP adalah partai yang mampu mewakili aspirasi masyarakat dan memiliki visi yang sesuai dengan kebutuhan bangsa.

Surat suara berwarna kuning adalah representasi dari PPP, partai yang selalu berjuang untuk persatuan dan pembangunan.

Baca Juga :  Tidak Hanya Sekadar Janji,Yohanes Sason Helan Ajak Dukung UMKM di NTT 

“Saya mengajak semua pendukung setia saya untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu, 14 Februari 2024, dan memastikan mereka memilih surat suara berwarna kuning dengan nomor urut 17,” kata Yohanes Sason Helan.

Lebih lanjut, Yohanes Sason Helan menyampaikan harapannya agar para pemilih juga memperhatikan nomor urut calon legislatif dari PPP.