Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tidak Hanya Sekadar Janji,Yohanes Sason Helan Ajak Dukung UMKM di NTT 

Poros NTT News
Pilihan-MU Yohanes Sason Helan, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dengan nomor urut 5.

Kupang,PRS – Yohanes Sason Helan, wajah baru dalam panggung politik, hadir dengan pengalaman luar biasa selama 30 tahun memimpin Kopdit Swasti Sari sebagai General Manager (GM).

Meski baru muncul di dunia politik, namun rekam jejaknya yang panjang dalam pelayanan masyarakat, terutama di dapil Timor, Sabu, Sumba, dan Rote, menjadikan namanya dikenal luas.

Sebagai tokoh yang tegas dan berprinsip, Yohanes Sason Helan memperjuangkan kepentingan masyarakat selama tiga dekade.

Kiprahnya di dunia Koperasi memberinya pemahaman mendalam akan tantangan yang dihadapi oleh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam sebuah pertemuan di Kupang, Helan mengajak seluruh masyarakat di Dapil NTT 2, terutama dari Timor, Sabu, Sumba, dan Rote, untuk bersama-sama mendukung UMKM yang ada di setiap koperasi di NTT.

Helan percaya bahwa keterwakilan di Senayan sangat penting sebagai langkah awal untuk memperjuangkan kepentingan UMKM di tingkat nasional.

“Saya, Yohanes Sason Helan, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dengan nomor urut 5, memohon dukungan dan doa pada tanggal 14 Februari 2024. Sebagai manusia yang tak luput dari kekurangan, saya berkomitmen memilih dengan hati nurani demi kepentingan bersama di Tanah Timor Ini,” ucapnya dengan tulus.

Baca Juga :  Perkuat Ekonomi NTT Melalui Kopdit Swasti Sari,Mari Dukung Yohanes Sason Helan Menuju DPR RI