Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sosok Ini DPC Partai Gerindra TTU Resmi Maju sebagai Calon Bupati TTU

Poros NTT News
Peserta Rakercab DPC Partai Gerindra TTU.

PRS – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Gerindra (Gerindra) Kabupaten Timor Tengah Utara secara resmi menetapkan Drs. Eusabius Binsasi sebagai Calon Bupati TTU periode 2024-2029.

Keputusan ini diambil melalui Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC Partai Gerindra TTU yang digelar pada Sabtu, 23 Maret 2024, di Hotel Ariesta Kefamenanu.

Poros NTT News

Rakercab yang dihadiri oleh 60 peserta, terdiri dari pengurus DPC, PAC, dan 6 Organisasi Sayap (Orsap) Partai Gerindra, menjadi panggung penetapan penting ini.

Penetapan tersebut diumumkan melalui pernyataan resmi oleh Damian Kenjam, yang disampaikan melalui pers rilis kepada media Poros NTT.

Menurut Damian Kenjam, Rakercab ini memiliki dua agenda utama, yakni evaluasi hasil Pemilu 14 Februari 2024 serta penetapan calon Bupati TTU periode 2024-2029.

Dalam suasana aklamasi, peserta Rakercab sepakat untuk mengusung Eusabius Binsasi, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra TTU, sebagai calon Bupati TTU pada Pilkada TTU yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

“Seluruh peserta Rakercab ini secara aklamasi sepakat untuk mengusung wakil Bupati TTU Eusabius Binsasi untuk maju sebagai calon Bupati pada Pilkada TTU nanti,” ungkap staf ahli Fraksi partai Gerindra DPRD TTU ini.

Baca Juga :  Upaya Penekanan Angka Stunting di Kabupaten Timor Tengah Utara Saat Ini