Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Perkuat Ekonomi NTT Melalui Kopdit Swasti Sari,Mari Dukung Yohanes Sason Helan Menuju DPR RI

Poros NTT News

Kupang,PRS – Yohanes Sason Helan, putra asli Adonara yang lama di tanah timor, semakin mendapatkan dukungan yang kuat dari masyarakat Timor, Rote, Sabu, dan Sumba dalam perjalanannya sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Pada Sabtu, 9 Desember 2023, Helan, yang mewakili Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor urut 5 di Dapil NTT 2, berhasil mengguncang hati masyarakat dengan visi politik dan misi pengembangan ekonominya.

Poros NTT News

Mewakili Dapil NTT 2, Yohanes Sason Helan tidak hanya membawa visi politiknya tetapi juga mengusung misi pengembangan ekonomi melalui koperasi, khususnya melalui Kopdit Swasti Sari.

Dalam sejumlah kampanye dan pertemuan publik, Helan mampu menyampaikan visi dan misinya dengan jelas, memenangkan hati masyarakat dan berhasil meraih dukungan massa yang kuat.

Yohanes Sason Helan, yang telah memimpin Kopdit Swasti Sari selama 30 tahun, meyakini bahwa koperasi ini memiliki potensi besar untuk memberdayakan ekonomi masyarakat setempat.

 

Di bawah kepemimpinannya, Kopdit Swasti Sari bukan hanya lembaga keuangan biasa, melainkan sebagai pilar ekonomi yang berperan aktif dalam memberdayakan masyarakat di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Wujudkan Mimpi UMKM, Yohanes Sason Helan Siap Optimalkan Peran Kopdit di Seluruh NTT

Perjalanan politik Yohanes Sason Helan mencerminkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa.